Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

H. Thoriq : Libur Kampanye, Asyik Menyatu Bersama Suppoter Bola

Penulis : Moch. R. Abdul Fatah - Editor : Heryanto

14 - Apr - 2018, 12:54

Placeholder
H. Thorik Al Katiri bersama supporter bola Semeru FC (Foto : Moch. R. Abdul Fatah / Jatim TIMES)

Ada cara sendiri yang dilakukan Calon Wakil Bupati Lumajang H. Thoriq Al Katiri untuk keluar dari hiruk pikul Pilkada Lumajang dengan segala kepadatan acaranya. 

Ketua Askab PSSI Lumajang ini, memilih menyatu dengan supporter bola Semeru FC dan dirasakannya sebagai hari libur yang sangat bermanfaat ditengah kesibukannya berkampanye jelang Pilkada Juni mendatang.

Ketika menghadiri Launching Jersey Semeru FC, Jumat (13) malam di Alun-Alun Lumajang, H. Thoriq mengaku kembali fresh ketika bertemu dengan ratusan supporter bola dari seluruh Lumajang yang ikut menyaksikan Lanching Jersey tersebut.

Duduk santai bersama Owner FC, H. Ngatemen SH, H. Thoriq yang menjadi Cawabup dari H. As'at Malik menyebutkan, hadir diacara ini sengaja mengambil libur untuk acara kampanye, karena sepak bola memang merupakan kecintaannya, yang tidak bisa dilepas begitu saja.

"Saya memang libur kampanye untuk hari ini. Karena hari ini ada acara Semeru FC, maka saya memilih untuk hadir diacara ini. Saya merasa kembali fresh kalau melihat suppoert dari mana-mana hadir seperti ini," katanya singkat.

Semalam memang berlangsung Launching Jersey Semeru FC yang terdiri dari 4 Jersey yang akan digunakan oleh Semeru FC baik dalam laga kandang maupun laga tandang.

Semalam sempat diperagakan 2 Jersey untuk para pemain Semeru FC, dan dua Jersey yang akan digunakan oleh penjaga gawang.

"Kita siapkan empat Jersey untuk para pemain dan menjaga gawang, dan kita bagi dalam Jersey untul laga tandang dan laga kandang," kata Manajer Semeru FC, Miko Agus Pribadi.

Sama dengan musim sebelumnya, Jersey Semeru FC kali ini tetap disponsori oleh Kelme, sebuah perusahaan dari Spanyol. Perwakilan Kelme Spanyol di Indonesia juga ikut hadir dalam acara ini.

Acara berlangsung cukup meriah, karena dikemas dengan tampilan musik, bertempat pentas permanen di sisi selatan Alun-Alun Lumajang.


Topik

Olahraga berita-lumajang Calon-Wakil-Bupati-Lumajang H-Thoriq-Al-Katiri Pilkada-Lumajang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch. R. Abdul Fatah

Editor

Heryanto