Bupati Situbondo di podium saat membacakan LKPJ 2017 di DPRD. (Foto: Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)

Bupati Situbondo di podium saat membacakan LKPJ 2017 di DPRD. (Foto: Heru Hartanto/ SitubondoTIMES)



Sidang Paripurna DPRD Situbondo tentang Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah tahun Anggaran 2017 diterima oleh seluruh Anggota DPRD Situbondo, Selasa (3/4/2018).

Dalam laporan yang disamaikan Bupati Situbondo H. Dadang Wigiarto SH di hadapan anggota DPRD menerangkan, tentang rencana pembangunan jangka menengah daerah Kabupaten Situbondo tahun 2016 sampai dengan tahun 2021 yang merupakan pertanggungjawaban bupati untuk periode ke II tahun tersebut.

"Mengingat tahun anggaran 2017 sudah berakhir, maka saya sebagai kepala daerah berkewajiban untuk melaporkan LKPJ tahun 2017 melalui Sidang Paripurna di hadapan DPRD," jelas Bupati Dadang.

Tak hanya itu saja yang disampaikan Bupati Dadang dalam LKPJ-nya di hadapan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Situbondo, namun dia juga menjelaskan tentang keberhasilan pembangunan program perioritas yang telah sudah terlaksana.

"Program prioritas Pemkab Situbondo dalam pembangunan jangka menengah antara lain, penguatan pertumbuhan ekonomi, peningkatan kaulitas insfrastruktur dasar, peningkatan konservasi lingkungan dan tata kelola pemerintahan yang baik," terangnya.

Bukan hanya itu saja, LKPJ yang disamapikan Bupati Dadang dihadapan DPRD, tapi bupati juga menjelaskan tentang program-program perioritas yang lainnya. "LKPJ tersebut terangkum atau tersusun dalam tiga buku yang merupakan satu kesatuan yang tidak terpisahkan," kata bupati. (*)


End of content

No more pages to load