Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Intip Desain Anyar Hijab Kreasi Malang

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

11 - Feb - 2018, 20:17

Placeholder
Selebgram cantik Ashry Rabani kenakan hijab renda keluaran produk Malang Saesaewae (foto: www.instagram.com/saesaewae.kerudung)

Mengawal Malang Jadi Kota Mode

Tren anyar hijab segiempat kembali lahir dari Bhumi Arema. Sebagai salah satu pusat mode fashion muslimah Malang tak henti berkreasi dengan desain hijab anyar. Dan bulan Februari ini ada lagi model hijab terbaru. 

Salah satu produsen hijab asal Malang yakni Saesaewae mengeluarkan hijab segiempat dengan aksen yang simpel tetapi elegan. 

Saesaewae mengaplikasikan lace atau renda pada bagian belakang hijab. Label hijab yang berada di Jalan Dieng Atas Nomor 275 Kota Malang itu mengeluarkan hijab renda yang diberi nama Bella Lace. 

Kerudung ini menggunakan material kain Double Hicount. Kain ini merupakan salah satu kain yang nyaman dikenakan sebab mudah dibentuk dan tidak panas. Ukuran hijab seri Bella Lace ini ialah 115 sentimeter kali 115 sentimeter. 

Produk hijab ini pun dikenakan oleh selebriti Instagram Ashry Rizqky Rabani. Wanita cantik pemilik akun Instagram @ashryrrabani itu memakai hijab warna kuning dan biru. Ia tampak cantik dengan setelan blus warna putih. 


Detail hijab bahan renda produk Malang Saesawae Kerudung (www.instagram.com/saesaewae.kerudung)

Untuk model hijab aksen renda ini memang baru dibuat segiempat saja. Warna yang ditawarkan ada beberapa saja diantaranya biru, mustard dan hijau army. Dan berikut detail hijab bahan renda tersebut. 

Nah, ladies seri hijab aplikasi renda dengan teknik jahit mesin ini dipasarkan melalui akun Instagram @saesaewae.kerudung. Harga yang ditawarkan terbilang terjangkau yakni Rp 35.500. (*)

 


Topik

Gaya Hidup Mengawal-Malang-Jadi-Kota-Mode Fashion-Malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto