Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Side Stripe Pants di Malang Harganya Bisa Segini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Heryanto

07 - Feb - 2018, 09:02

Placeholder
Side stripe pants dikenakan oleh mahasiswi Malang Dinda Nagari (foto: www.instagram.com/dindaphnagari)

Di kalangan fashionista celana dengan motif garis-garis pada bagian samping atau dikenal dengan istilah side stripe pants sedang digandrungi. Celana ini menggabungkan warna hitam dan putih. Untuk aksen garis pada celana dipakai warna putih. 

Side stripe pants dipopulerkan oleh label mode asal Spanyol, Zara. Mode Zara pants pun bukan hanya digemari fashionista di luar negeri. Di negeri ini banyak kalangan mengenakan celana ini. 

Untuk celana stripe pants label Zara dibandrol di kisaran harga 39 Dollar US. Bila dirupiahkan harga celana ini setara Rp 500.000-an. Dari pantauan MalangTIMES di situs resmi Zara rupanya ada potongan harga khusus untuk celana tersebut. 


(www.zara.com/us)

Industri mode tanah air tanpa tidak kehilangan cara agar tetap tampil trendi. Meski tak dapat dipungkiri produk fashion label internasional tentu punya kualitas, tetapi celana yang sama juga dibuat produsen di Indonesia. Salah satu toko yang menawarkan pilihan side stripe pants berasal dari Malang. 

Toko online yang menawarkan side stripe pants salah satunya ialah Female Hijab Malang. Toko milik mahasiswi bernama Dinda Puspita Haruming Nagari. Mahasiswi Universitas Negeri Malang (UM) ini membuka onlineshop dengan na akun Instagram @femalehijabmalang. 

Menawarkan aneka koleksi fashion, Dinda juga menjual side stripe pants yang mirip punya label internasional. Bahan celana itu menggunakan material kain scuba sehingga tebal dan tidak menerawang ketika dikenakan. 

Panjang celana ini ialah 90 sentimeter. Dengan lingkar paha antara 60-80, ukuran celana ini ialah fit to XL. Umumnya pilihan celana memang satu ukuran. Jarang ada produk yang mematok ukuran S atau M saja. Berapa harga yang ditawarkan? Side stripe pants produk lokal ini dibandrol Rp 70.000. (*)

 


Topik

Gaya Hidup fashion-malang Side-Stripe-Pants femalehijabmalang label-Zara tren-fashion-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Heryanto