Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bila Arumi Bachsin Berswafoto Dengan Yaqud Ananda Gudban, Begini Reaksi Netizen

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

06 - Feb - 2018, 15:39

Placeholder
Foto yang diunggah istri cawagub Jawa Timur Emil Dardak di akun instagram pribadi miliknya (Foto: Instagram arumi_arumi_94)

Publik mungkin sudah tidak asing lagi dengan sosok ayu Arumi Bachsin. Yap, istri calon gubernur Jawa Timur Emil Dardak baru-baru ini mengunjungi Kota Malang. Diketahui, kedatangannya ke Bumi Arema adalah untuk menghadiri deklarasi pemenangan oleh Partai Amanat Nasional (PAN)  terhadap pasangan Nanda-Wanedi di Gedung Kartika, Senin (5/2) kemarin. 

Wanita cantik ini sempat mengabadikan sebuah foto bersama bakal con wali kota Yaqud Ananda Gudban dan mengunggahnya ke akun instagram pribadi miliknya. Dalam foto yang diunggahnya di akun arumi_arumi_94, ibu dua anak ini membubuhkan caption berupa pujian kepada Nanda. 'Bu cawalkot Malang kok ayune poooll!!' begitu tulisnya dalam kolom caption.

Sontak saja postingan tersebut menuai banyak komentar positif dari followersnya. Foto tersebut telah disukai lebih dari 8 ribu followers dan 101 komentar. Banyak yang bilang keayuan Arumi tak kalah dengan calon wali kota yang dipujinya.

anny_qinana
Bunda arumi yo poll ayune

Kayla_saja 
Ibu arumi gak kalah ayu kok

Sheshasusanti
Bu arumi ayu poll pisan

Akmari_brebes
Ibu cawagub yo poll ayune

Wah, ternyata netizen semua sepakat ya kalau Arumi Bachsin dan Yaqud Ananda Gudban sama-sama cantik dan memiliki daya tarik tersendiri. 


Topik

Peristiwa berita-malang Cawalkot-malang Arumi-Bachsin Nanda-Wanedi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Sri Kurnia Mahiruni