Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jadi Selebgram, Mahasiswi Malang Ini Mampu Beli Tas Sekelas Punya Ayu Ting-Ting

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

05 - Feb - 2018, 09:43

Placeholder
Aghnia Punjabi, mahasiswi UMM ini terkenal pula sebagai selebgram (foto: www.instagram.com/aghniapunjabi)

Menjadi terkenal di media sosial membawa berkah tersendiri. Tawaran promosi produk berdatangan. Promosi produk atau endorserment ternyata mendatangkan rupiah tak sedikit. Mereka yang memiliki banyak pengikut capai ratusan ribu bisa mematok tarif jutaan rupiah untuk sekali posting foto endorse. 

Selebriti Instagram Aghnia Punjabi boleh dibilang beruntung. Masih berstatus mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Malang (UMM), ia sudah meraup rupiah tak sedikit dari akun media sosial Instagram miliknya. Gaya berpakaian Aghnia menjadi jujukan pecinta mode. Tak hayal ia memiliki jumlah pengikut hingga setengah juta!

Dengan jumlah pengikut serta tarif endorse yang lumayan tak salah bila Aghnia mampu membeli barang mewah. Tas misalnya. Aghnia bahkan mampu menjinjing tas keluaran rumah mode internasional. Salah satu koleksi tas Aghnia keluaran label Gucci. Tas ini ternyata sama dengan yang dipakai penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Wah benarkah simak dua foto berikut ini. 


(www.instagram.com/aghniapunjabi.fashion)

Tas yang dipakai Aghnia merupakan keluaran rumah mode Gucci. Seri Dionysius GG Supreme Shoulder Bag ini dibandrol seharga dua ribu-an Dollar US. Bila dirupiahkan harga tas ini capai angka Rp 30 juta-an! Tas yang sama dipakai oleh penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dan berikut fotonya. 


(www.instagram.com/tingtingcloset) 

Nah, tas yang dikenakan oleh Ayu juga merupakan keluaran label internasional Gucci. Seri tas sama dengan punya Aghnia Punjabi. Wah menjadi selebgram terkenal ternyata layaknya artis ya. (*)


Topik

Peristiwa Selebgram-Malang Mahasiswi-Malang Ayu-Ting-Ting Aghnia-Punjabi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni