Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup Malang Tuan Rumah January Board Meeting 2018 (14)

Puluhan Desainer Baru Gabung di Indonesian Fashion Chamber

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

29 - Jan - 2018, 15:26

Placeholder
Suasana pelantikan 23 desainer anggota baru Indonesian Fashion Chamber (IFC) (foto: Iim Hardian/MalangTIMES)

Asosiasi desainer Indonesian Fashion Chamber atau kerap disingkat dengan nama IFC memiliki puluhan anggota baru. Sekitar 23 desainer lolos proses kurasi. Tahap demi tahap ketatnya seleksi akhirnya menetapkan nama-nama berikut ini. Siapa saja? 

Dari IFC Chapter Pontianak ada tiga nama. Mereka adalah Melly Yunita, Ben Kamal, dan Abdul Hadi. Dari Chapter Jakarta terbilang banyak. Sekitar enam orang desainer anyar bergabung. Mereka adalah Chaera Lee, Novita Yunus, Ichwan Toha, Adi Barlan, Neera Alatas, dan Irma Intan. 

Selain Pontianak dan Jakarta, enam chapter juga merekrut anggota anyar. Chapter Surabaya ada beberapa nama yakni Listya Diah Rahayu, Cecilia Wijaya, dan Elly Virgowati. Sedangkan IFC Chapter Yogyakarta ialah Lanny Ambarowati dan Iffah M Dewi. 

Dari Chapter Padang ada tiga nama yakni Ressi Dian, Alvy Oktrisni, Yandriko Nova. Dari Medan ada satu nama yakni Raehan Rauf. IFC Chapter Malang merekrut empat nama desainer yakni Farhan Alif Dafa, Ajeng Cahyaning, Ayu Ismail, dan Febbyantique.

Dari Makassar ada satu nama yakni Dessy. 23 desainer anyar itu dilantik secara resmi oleh Ketua IFC National Board Ali Charisma. Secara resmi mereka membacakan ikrar dan janji desainer untuk memajukan industri fashion di tanah air. 

Lantas bagaimana rancangan 23 orang desainer itu? Simak pada ulasan selengkapnya hanya di media online berjejaring terbesar di Indonesia MalangTIMES. (*)


Topik

Gaya Hidup fashion-malang desainer-malang Indonesian-Fashion-Chamber-Chapter-Malang January-Board-Meeting-2018 Desainer-Baru



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy