Tiga akun Instagram gudang mahasiswi cantik di Malang yakni @cantiknyaunisma, @bidadarium dan @bidadariub (foto: www.instagram.com)
Tiga akun Instagram gudang mahasiswi cantik di Malang yakni @cantiknyaunisma, @bidadarium dan @bidadariub (foto: www.instagram.com)

Ada-ada saja kreativitas anak muda Malang di media sosial. Apa saja bisa mereka kreasikan lewat Instagram.

Termasuk membuat akun dengan postingan seputar dunia kampus. Sebut saja yang populer adalah akun @mahasiswamalang dan @mahasiswaum. Dua akun ini memiliki basis pengikut hingga mencapai ratusan ribu. 

Bukan itu saja. Masih seputar dunia kampus, akun-akun ini yang kami temui ini tak kalah kreatif menampilkan potret mahasiswi.

Bagaimana? Rupanya mereka kerap mengunggah foto-foto cantik para mahasiswi. Inilah tiga akun yang menampilkan potret ayu mahasiswi di tiga kampus di Malang. 


(www.instagram.com/cantiknyaunisma)

Akun pertama adalah @cantiknyaunisma. Meski hanya punya pengikut di angka 5000 saja, akun ini banyak menampilkan foto-foto mahasiswi di Universitas Islam Malang (Unisma).

Salah satu mahasiswi berparas ayu itu adalah Lailatul Sukarina Sagran. Wanita berdarah ini menjadi bagian dari ratusan foto yang diunggah akun Cantiknya Unisma. 


(www.instagram.com/bidadarium)

Gudang mahasiswi cantik di Malang berikutnya ada di akun Instagram @bidadarium. Akun ini memiliki jumlah pengikut capai 17.000 followers.

Ada 650 postingan pada akun ini. Salah satu potret mahasiswi cantik yang ada di Universitas Negeri Malang (UM) adalah Gloria Vincentia Riyadi. Potret mahasiswi angkatan 2017 ini mendapat likes hingga 1000 lebih. 


(www.instagram.com/bidadariub)

Akun berikutnya yang banyak menyimpan potret wanita cantik dan seksi adalah @bidadariub. Sesuai namanya akun ini memotret kecantikan paras mahasiswi Universitas Brawijaya (UB).

Akun ini memiliki jumlah pengikut capai 40.000 lebih. Salah satu potret kecantikan mahasiswi UB ialah Vegi Ananda yang juga berprofesi sebagai model. 

Kalau di kota kamu, akun Instagram apa yang kerap posting foto mahasiswi berparas cantik? (*)