Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kapolres Situbondo Tekankan Kesiapan Anggota Pengamanan Pilkada Serentak 2018

Penulis : Sony Haryono - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

07 - Dec - 2017, 13:59

Placeholder
Situasi apel anggota Polres Situbondo di halaman depan Mapolres (Foto: Sony Haryono/ SitubondoTIMES)

Kapolres Situbondo AKBP Sigit Dany Setiyono, SH, SIK, M. Sc (Eng) saat pimpinan apel pagi di halaman Mapolres memberikan penekanan kepada seluruh anggota untuk selalu siap siaga dalam menghadapi Pilkada serentak tahun 2018 mendatang, Kamis (07/12/2017).

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo menegaskan agar seluruh anggota selalu waspada dalam melaksanakan tugas kamtibmas di wilayah hukum Polres Situbondo. "Terus berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat agar situasi kamtibmas di Kabupaten Situbondo tetap kondusif," ujar Kapolres.

Terkait dengan kesiapan pengamanan pilkada serentak pada tahun 2018 mendatang, sambung kapolres, Kepolisian Resor Situbondo mulai saat ini sudah mempersiapkan segala sesuatunya. Seperti, mempersiapkan personel, sarana dan prasarana serta alat pendukung lainnya dalam menghadapi pesta demokrasi Pilgub 2018 mendatang.

Selain itu, kapolres juga mengajak kepada seluruh personel baik anggota Polri untuk meningkatkan disiplin kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional, modern dan terpercaya. (*)  


Topik

Peristiwa SITUBONDO



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Sony Haryono

Editor

Sri Kurnia Mahiruni