Mahasiswi Universitas Brawijaya Della Relisananda memakai produk kulit asal Korea Selatan. (foto: Instagram @dellarelisand)
Mahasiswi Universitas Brawijaya Della Relisananda memakai produk kulit asal Korea Selatan. (foto: Instagram @dellarelisand)

Bagi kaum hawa, urusan perawatan kulit memang menjadi perhatian tersendiri. Bukan hanya produk make-up. Skincare atau perawatan kulit wanita selalu saja punya cara untuk tampil cantik. Bila enggan beranjak pergi ke salon, wanita bisa lakukan perawatan di rumah. 

Ini juga yang menjadi resep cantik mahasiswi asal Malang bernama Della Relisananda. Wanita yang menempuh studi di Fakultas Pertanian Universitas Brawijaya itu mengaku untuk produk kulit dia termasuk yang simpel saja. Apalagi soal make-up, Della anti-menor. 

"Aku pakai apa yang cocok di wajah aku. Dan kalau dandan, aku always pakai bedak bayi," kata pemilik akun Instagram @dellarelisand itu kepada MalangTIMES. 

Untuk perawatan kulit, ternyata wanita bertubuh mungil ini memilih masker wajah. Produk apa yang dipakai oleh Della? Masker yang ia pilih adalah sheet mask keluaran label asal Korea Selatan, Bioaqua. 

Pembaca MalangTIMES, sheet mask ialah jenis masker yang sudah dicetak berbentuk wajah. Sheet mask disarankan dipakai untuk mereka yang memiliki kulit kering karena berfungsi untuk melembabkan kulit. Nah, jenis massker jenis ini juga boleh digunakan setiap hari.

Produk kulit asal Korea Selatan itu mengeluarkan seri sheet mask dengan kandungan aloevera sebesar 92 persen. Kegunaan masker ini adalah untuk membangkitkan warna kulit sehingga lebih cerah dan bercahaya. 

Cara memakai masker ini cukup dengan membersihkan wajah, menempelkan masker pada wajah. Terus tunggu hingga 20 menit. Untuk hasil maksimal, lakukan pemijatan wajah usai mengenakan masker tersebut. (*)