Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Ragu 'Tabrak' Rok dan Coat? Contek Gaya Fashionista Asal Malang Ini

Penulis : Wahida Rahmania Arifah - Editor : Yunan Helmy

03 - Dec - 2017, 16:40

Placeholder
Fashionista asal Malang Puteri Hasanah Karunia yang kini tinggal di Jerman. (foto: Instagram @puterihasanahkarunia)

Hujan melanda Indonesia, termasuk Malang Raya. Hampir setiap hari diguyur hujan, hawa dingin otomatis menyertai. Takut keluar karena dingin dan hujan? Tidaknperlu lagi takut sama hujan dan dingin kok ladies. Apalagi sampai buat kamu jadi ragu tetap tampil modis. 

Untuk menghadang musim yang dingin ini, coba yuk gaya fashionista asal Malang yang kini tinggal di Hannover, Jerman. Ia adalah Puteri Hasanah Karunia. Wanita yang punya akun Instagram @puterihasanahkarunia itu tampil dengan paduan coat. 

Di dunia mode, coat adalah pakaian panjang yang dipakai baik wanita dan pria untuk melindungi tubuh. Model coat yang dikenakan oleh Puteri ialah model long coat motif kotak-kotak. Berpaduan warna coat yang dominan warna abu-abu membuat Puteri pilih sweater warna kuning mustard untuk melengkapi gayanya.

Menariknya, Puteri mengenakan bawahan model rok. Bahan rok tersebut ialah velvet. Memilih rok warna hitam, Puteri memadukan dengan legging warna senada. Untuk produk busana, Puteri memilih desainer Indonesia Rani Hatta. 

Rani Hatta ialah seorang desainer muda Indonesia. Ia memiliki beberapa label busana. Salah satunya Rani Hatta Official. Koleksi busana inilah yang dipakai oleh Puteri. 

Sementara itu, menurut desainer asal Malang Hermina Adreyani, sah-sah saja wanita berhijab memadukan antara atasan, rok mode 7/8, dan legging. "Asal tidak ketat dan roknya kan panjang modelnya ditambahkan legging nggak masalah," kata dia. (*)


Topik

Gaya Hidup malang berita-malang peristiwa-malang gaya fashion-malang



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Wahida Rahmania Arifah

Editor

Yunan Helmy