Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Resmikan BKM, Wakil Wali Kota Malang Pesan Ini

Penulis : Hezza Sukmasita - Editor : Yunan Helmy

29 - Nov - 2017, 09:52

Placeholder
Wakil Wali Kota Malang Sutiaji menandatangani prasasti peresmian BKM di Bunulrejo. (Foto: Humas Pemkot for MalangTIMES)

Peningkatan kerja dan pelayanan masyarakat tentu harus dibarengi dengan pembangunan infrastruktur yang memadai. Terkait itu pula, Pemerintah Kota Malang menyambut baik segala upaya yang dilakukan masyarakat demi memberikan pelayanan terbaik.

Untuk itu, sebagai bentuk apresiasi atas upaya masyarakat, Wakil Wali Kota Malang Drs Sutiaji meresmikan gedung Badan Keswadayaan Masyarakat (BKM) Kelurahan Bunulrejo di Jalan Binor III Kav 1 RT 07 RW 14 (28/11).

Menurut Koordinator BKM Bunulrejo Drs Slamet MSi, keberadaan gedung baru BKM ini merupakan salah satu bentuk pengabdian BKM kepada masyarakat Kelurahan Bunulrejo. "Adanya gedung baru ini diharapkan akan makin meningkatkan kinerja serta pelayanan terbaik bagi masyarakat demi terlaksananya pembangunan di segala bidang," tutur Slamet. 

Sementara itu,  Sutiaji memberikan apresiasi yang positif dengan adanya gedung baru milik BKM tersebut. Ucapan terima kasih juga disampaikan kepada BKM Bunulrejo atas segala pengabdiannya selama ini bagi masyarakat Kelurahan Bunulrejo. 

"Saya berharap agar ke depan BKM Bunulrejo mampu terus eksis dan memanfaatkan dana yang telah diberikan oleh Pemerintah Kota Malang dengan sebaik mungkin guna pelaksanaan pembangunan di Kelurahan Bunulrejo," tandas Sutiaji. 

BKM Bunulrejo memperoleh dana bantuan sebesar Rp 700 juta per tahun. Pasalnya, kelurahan ini memiliki jumlah penduduk di atas 10 ribu jiwa. (*)


Topik

Peristiwa Wakil-Wali-Kota-Malang Sutiaji gedung-Badan-Keswadayaan-Masyarakat



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hezza Sukmasita

Editor

Yunan Helmy