Barang bukti parang yang digunakan untuk membacok korban(ist)
Barang bukti parang yang digunakan untuk membacok korban(ist)

Jajaran Polsek Sukun berhasil menangkap pelaku pembacokan terhadap seorang pemuda bernama M Ferri (20), warga Jalan Lembayung, Kedungkandang, Kota Malang yang dibacok pada 2 September 2017 lalu.

Pelaku pembacokan yang ditangkap tersebut bernama Nanang alias Rembes yang merupakan warga Sukun, Kota Malang. Penangkapan dilakukan saat ia bermain di rumah temannya di kawasan Kelurahan Tanjungrejo, Senin (23/10/17). 

Peristiwa dibacoknya Ferri sendiri  bermula ketika ia berada di rumah salah seorang temannya bernama David di Jalan Sukun Gempol. Saat berada di dalam rumah bersama David, sekitar pukul 02.00 wib dini hari, tiba-tiba empat pelaku datang tanpa permisi langsung masuk mendobrak pintu.

Setelah masuk, para pelaku melihat M.Ferri, pelaku langsung membabibuta membacok Ferri. Teman pelakupun tak tinggal diam, mereka ikut menyerang Ferri dengan menggunakan parang. Namun korban langsung menangkis bacokan dengan tangan. 

"Namun di antara pelaku ada juga yang berjaga di luar rumah. Setelah membacok dan melihat korban bersimbah darah tak berdaya, para pelaku langsung kabur," ungkap Kapolsek Sukun Kompol Anang Tri, Rabu (25/10/2017).

Setelah itu, teman korban yang melihat korban tak berdaya, segera melarikan korban ke rumah sakit untuk memberikan pertolongan sehingga akhirnya bisa menyelamatkan nyawa korban. 

"Setelah menangkap satu pelaku, kami masih mendalami motif kasus ini, selain itu juga fokus melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang masih belum ditangkap," jelasnya