Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Bom Itu Ternyata Berisi....... Singkong Rebus

Penulis : Anang Basso - Editor : Lazuardi Firdaus

15 - Sep - 2017, 09:45

Placeholder
Singkong rebus dan separo biji jeruk Ini isi kotak yang diduga bom di perempatan RSUD lama Tulungagung. / Foto : Tulungagung TIMES

Polisi berhasil mengamankan dan mengidentifikasi barang yang diduga bom di perempatan RSUD lama Tulungagung. Setelah dibuka oleh tim gegana Polda Jatim di Mapolres Tulungagung, isinya ternyata menggelikan.

"Ternyata di dalam isinya singkong rebus dan jeruk," ungkap Kabag Ops Polres Tulungagunh Kompol Khairil. 

Khairil menambahkan, polisi akan melakukan penyelidikan terkait motif dan siapa yang meletakkan barang tersebut di perempatan RSUD lama Tulungagung atau di atas alat pengatur traffic light yang jaraknya hanya 10 meter dari pos polisi. "Sementara akan kami dalami dan kami lidik," ujarnya. 

Kejadian itu sempat menghebohkan Tulungagung. Foto penemuan barang yang diduga bom menjadi perhatian di media sosial (medsos) sehingga banyak warga yang datang ingin melihat secara langsung ke TKP. "Saya tahu dari medsos Instagram. Saya asli Pasar Sore. Setelah saya lihat, ternyata benar. Tapi tidak boleh mendekat sama petugas," kata Fathur. warga yang turut melihat kondisi di sekitar TKP. 

Menurut sumber terpecaya, penemuan sendiri dilaporkan oleh saksi Sunardi, warga Desa/Kecamatan Kedungwaru. Sunardi saat itu sedang nongkrong di pinggir jalan dan saat mengetahui barang diduga bom, langsung melapor ke Polres Tulungagung. (*)


Topik

Peristiwa penemuan-bom Tim-gegana Polda-Jawa-Timur Mapolres-Tulungagung isi-bom



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anang Basso

Editor

Lazuardi Firdaus