Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Kena Serangan Jantung, Penambang Pasir Tewas di Tempat Galian

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

24 - Aug - 2017, 19:45

Placeholder
Polisi dan Petugas Puskesmas saat memeriksa jasad korban Supriyanto.(Foto : BlitarTIMES)

Supriyanto (50), seorang penambang pasir di Sungai Loding, Desa Sumberagung, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar, ditemukan meninggal dunia, Kamis (24/8/2017).

Diduga  warga Dusun Sukoreno, Desa Sukosewu, Kecamatan Gandusari, tersebut meninggal karena serangan jantung. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Polsek Gandusari.

“Hari ini korban bersama rekannya bernama Matroji (65) mencari pasir di Sungai Loding. Sekitar pukul 13.30 WIB,  Tiba-tiba korban terjatuh dan saat ditolong ternyata sudah meninggal dunia,” kata Paur Humas Polres Blitar, Bripka Didik Dwi Wahyudi.

Menurut keterangan rekan korban di lokasi, hari ini sejak pagi korban berendam di air untuk mencari pasir. Diduga tubuhnya tidak kuat dan terkena serangan jantung.

“Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau luka di tubuh korban, diduga dia meninggal karena serangan jantung mendadak,” ungkap Didik.(*)


Topik

Peristiwa Penambang-Pasir-Tewas serangan-jantung



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto