PSBK Kalah Tipis di Kandang Persewangi | Jatim TIMES

PSBK Kalah Tipis di Kandang Persewangi

Jul 30, 2017 12:06
PSBK Blitar Kota.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)
PSBK Blitar Kota.(Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

 Ambisi PSBK Blitar Kota untuk membawa pulang poin dari kandang Persewangi Banyuwangi gagal terpenuhi. PSBK kalah 2-1 dalam lanjutan Liga 2 grup 6 di Stadion Diponegoro Banyuwangi (29/7/2017).

Persewangi unggul terlebih dahulu menit 24  melalui tendangan bebas Dadang Apridianto dari jarak 30 meter. Di akhir babak kedua, PSBK berhasil menyamakan kedudukan melalui Angga Yuda yang berhasil mencetak gol setelah lolos dari jebakan offside.

Memasuki babak kedua, Persewangi meningkatkan intensitas penyerangan. Hasilnya, menit 50, Didik Ardianto yang melakukan solo run dilanggar oleh pemain PSBK Nurdy Hamsah di petak terlarang. Tanpa ampun wasit langsung menunjuk titik putih. Trubus Gunawan yang menjadi algojo sukses menyarangkan bola sekaligus merubah skor menjadi 2-1 untuk tuan rumah Persewangi.

Anak-anak Laskar PETA -julukan PSBK- yang tertinggal skor dari tim tuan rumah berusaha mengejar ketertinggalan dengan  meningkatkan intensitas serangan. Namun, segala upaya itu  tak membuahkan hasil. Skor 2-1 untuk kemenangan Persewangi bertahan hingga pertandingan berakhir.(*)

Topik
PSBK Blitar Kota Persewangi Banyuwangi liga 2

Berita Lainnya