Satgas Simpatik menyatakan sikap bela Amin Rais (foto: adi s/surabayaTIMES)

Satgas Simpatik menyatakan sikap bela Amin Rais (foto: adi s/surabayaTIMES)



Satgas Sistem Pengamanan Teknis Kegiatan (Simpatik) DPW PAN Jatim siap menerjunkan 10 ribu pasukan untuk menduduki gedung KPK di Jakarta. Sikap ini dilakukan sebagai bentuk dukungan kepada Amien Rais yang dinilai telah dikriminalisasi dan dibunuh karakternya.

"Kami akan siapkan 10 ribu pasukan menduduki KPK, jika tuduhannya tidak terbukti benar. Ini agar KPK membersihkan nama baik tokoh bangsa Amien Rais," kata Komandan Simpatik DPW PAN Jatim Mahfud didampingi Sekretaris DPW PAN Jatim Basuki Babussalam dan Bendahara DPW PAN Jatim Agus Maimun kepada wartawan di kantornya, Kamis (8/6/2017).

Sebagai benteng tokoh partai dan ulama, Simpatik mendukung dan mengawal setiap langkah yang diambil Amien Rais dalam menghadapi peristiwa ini.

Simpatik menyampaikan siap mengawal dan mendukung penuh langkah Amin Rais dalan menghadapi peristiwa tersebut. Selain itu, Simpatik mengimbau kepada KPK agar ketika menangani kasus korupsi di negara mengedepankan perannya sebagai lembaga yang tidak bisa diarahkan atau diintervensi oleh pihak manapun.

"Kami imbau KPK agar tidak bisa diarahkan atau diintervensi pihak manapun. Kami minta polisi menindak tegas pelaku pelecehan dan penghinaan terhadap Amien Rais tanpa pandang bulu. Ini sebelum terjadi pengambilan langkah sendiri oleh anggota kami," pungkasnya.(*)


End of content

No more pages to load