Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Spanduk Dukungan Risma Maju Pilgub Jatim Bertebaran di Blitar

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Heryanto

06 - Jun - 2017, 19:47

Placeholder
Spanduk dukungan untuk Risma di salah satu sudut Kota Blitar. (Foto : Aunur Rofiq/BlitarTIMES)

Spanduk dukungan kepada Tri Rismaharini maju sebagai calon Gubernur Jawa Timur terpampang di beberapa sudut Kota Blitar.

Kemunculan spanduk tersebut bertepatan dengan kunjungan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri  saat menghadiri peringatan hari lahir Pancasila dan Bung Karno.

Spanduk dukungan tersebut diantaranya terpasang di Jalan Anjasmoro, Jalan Wilis, perempatan PGSD, Jalan Kelud dan Jalan Soedanco Suprijadi.

Informasi yang dihimpun, spanduk serupa juga bermunculan di beberapa wilayah lain di Jawa Timur diantaranya Ngawi,  Gresik,  Probolinggo,  Pasuruan dan Sidoarjo. 

Saat dikonfirmasi, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto menegaskan  DPP PDIP hingga saat ini masih belujm menyatakan sikap terkait Pilgub Jatim. Ia menegaskan, kunjungan PDIP ke Blitar kali ini murni untuk ikut memperingati hari lahir Pancasila dan Bung Karno.

“Di Blitar ini ribuan kader PDIP dari seluruh Indonesia berkumpul dan kita manfaatkan momentum ini untuk konsolidasi, namun bukan untuk membahas Pilkada 2018," kata Hasto kepada wartawan di Blitar, Selasa (6/6/2017).(*)


Topik

Peristiwa spanduk-dukungan Tri-Rismaharini pilgub-jatim



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Heryanto