Counter HP New Marcom (lantai atas), di Jalan Veteran Kota Blitar (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)
Counter HP New Marcom (lantai atas), di Jalan Veteran Kota Blitar (Foto: Aunur Rofiq/ BlitarTIMES)

Mengawali awal tahun 2017, Counter Handphone (HP) Marcom selaku pusat HP dan aksesoris terlengkap di Blitar kembali memberikan program menarik kepada pelanggan setianya.

Mereka tak henti-hentinya memanjakan pelanggan setianya dengan memberikan berbagai macam program menarik, kali ini spesial bagi konsumen yang membeli produk Asus, Oppo, Lenovo dan Samsung akan mendapatkan cashback dari Bank Negara Indonesia (BNI).

“Cashback bervariasi antara Rp.100 ribu sampai dengan Rp.500 ribu tergantung merek dan tipe. Contohnya, seorang konsumen membeli HP seharga Rp.5 juta dia dapat caschback atau potongan harga Rp.500 ribu,” kata Owner Marcom, Muhammad Wildan Arif, Selasa (21/3/2017).

Dijelaskan Wildan, setiap transaksi di atas Rp.3 juta konsumen juga akan mendapatkan voucher tunai dari BNI sebesar Rp.100 ribu. promo ini berlaku selama budget support masih ada.

“Tak hanya itu, untuk pembelian merek dan tipe tertentu ada hadiah langsung berupa tongsis, power bank dan lainnya. Ditambah lagi kupon berhadian utama Yamaha N-Max,” tandasnya. Seperti diketahui, di awal tahun ini Marcom menggelar program semarak ulang tahun ke 17 dengan hadiah utama Yamaha N-Max.

Lebih dalam Wildan menyampaikan, program cashback ini terselenggara berkat kerjsasama antara Marcom dengan BNI. Kerjasama ini rencananya akan digelar berkelanjutan dengan program yang berbeda.(*)