Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pulang Antar Anak Sekolah, Ibu Rumah Tangga di Blitar Tewas Terlindas Truk

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Lazuardi Firdaus

06 - Mar - 2017, 13:34

Placeholder
Korban Wiwik tewas terlindas truk.(Foto : Facebook Suliani Yupitha Love)

Seorang ibu rumah tangga tewas gara-gara terlindas truk di Jalan Raya Desa Sumberjo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, Senin (6/3/2017).

Informasi yang diperoleh BLITARTIMES menyebutkan, saat itu korban yang diketahui bernama Wiwik Purwaningsih (35), warga Dusun Krajan RT 01 RW 01, Desa Sumberjo, Kecamatan Kademangan, Kabupaten Blitar, baru saja mengantar anaknya berangkat sekolah di SMPN 1 Kademangan.

Dalam perjalanan pulang, Wiwik melaju dengan kecepatan sedang. Dia kemudian berusaha menyalip seorang pemotor dari arah yang sama. Namun naas. Motor keduanya bersenggolan sehingga Wiwik tidak mampu menguasai laju kendaraannya dan terjatuh.

Truk muatan penuh jagung dengan nopol AG 8417 UY yang dikemudikan Susanto, warga Kabupaten Ponorogo, langsung berusaha mengerem dan berhenti beberapa meter dari lokasi kejadian. Sopir truk terlihat shock akibat kecelakaan maut ini.

Petugas kepolisian yang datang ke lokasi melakukan olah TKP pasca-kecelakaan. Petugas juga memeriksa sejumlah saksi mata, termasuk sopir truk.

KSPK Polsek Lodoyo Barat Aiptu Purnama yang dikonfirmasi di lokasi kejadian menyatakan, pihaknya langsung mengevakuasi jenazah korban ke mobil untuk dilarikan ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar. “Jenazah korban kami arikan  ke rumah sakit untuk proses outopsi,” jelas Purnama. (*)


Topik

Peristiwa ibu-rumah-tangga-tewas-terlindas-truk



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Lazuardi Firdaus