Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Jadi Tontonan Anak-Anak, Sepasang Kekasih Bercumbu di Alam Terbuka Wisata Selokambang

Penulis : moh. imron - Editor : Heryanto

12 - Jan - 2017, 16:01

Placeholder
Pasangan muda-mudi mesum saat tertangkap kamera di sisi atas bagian utara pemandian alam Selokambang pagi kemarin/istimewa

Objek wisata pemandian alam Selokambang di Desa Purwosono, Kecamatan Sumbersuko sering dijadikan tempat mesum oleh pasangan muda-mudi.

Pasalnya, objek wisata unggulan Lumajang ini, cukup sepi disiang hari sehingga kesunyian itu dimanfaatkan pasangan untuk memadu kasih.

Meskipun, tidak sampai berhubungan intim, namun aksi cumbu sering diperagakan sepasang kekasih tanpa rasa malu. Pasangan itu, mencuri-curi kesempatan mesum di sisi atas pemandian alam tersebut.

Pemandangan seperti itu tampak sejak sekitar pukul 08.00 WIB, Rabu (11/1/2017) kemarin. Diketahui seorang perempuan dan pemuda awalnya sedang duduk berdua.

Posisinya bukan di tempat yang tersembunyi, melainkan di sisi atas bagian utara. Dari sisi itu juga bisa terlihat jelas keduanya dari kolam.

Anak-anak dan puluhan murid yang ada di kolam pun juga bisa mengintip muda-mudi yang berpacaran ini.

Hasan, salah satu pengunjung yang kebetulan datang ke sana, awalnya tidak menaruh curiga dengan kelakuan pasangan tersebut. Dia pun hanya mengamati dari jauh. "Tapi kok tambah dekat dan sampai mesum," katanya.

Dia mengaku wajar-wajar saja kelakuan seperti itu. Namanya juga anak muda. "Yang nggak wajar itu kalau dilakukan di tempat terbuka, banyak anak-anak sekolah lagi yang mandi. Sampai jadi tontonan yang diintip-intip," ujarnya lelaki asal Jalan Sukarno Hatta itu.

Karena keterlaluan itulah, dia pun juga mengabarkan pada sejumlah media. Dia merasa jengkel dengan ulah muda-mudi yang kelewat batas itu.

Selain Hasan, Ahmad Mukid asal Candipuro yang juga sempat melihat sejumlah adegan mesum itu juga mengeluh.

Dia berharap agar pihak pengelola Selokambang bisa melakukan pengawasan atau setidaknya memasang papan peringatan.

"Kalau saya nggak apa-apa, tapi kalau anak-anak kan kasihan. Belum waktunya kan," ungkapnya sambil tergelak tawa.


Topik

Peristiwa Objek-wisata tempat-mesum



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

moh. imron

Editor

Heryanto