Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Banyak Menuai Kritik, Bupati Lumajang Kumpulkan Wartawan

Penulis : Moch R Abdul Fatah - Editor : Heryanto

03 - Nov - 2016, 21:00

Placeholder
Bupati Lumajang H. As'at Malik dalam konferensi Pers yang berlangsung hari ini di Pemkab Lumajang (Foto : Moch r Abdul Fatah/LumajangTIMES)

Mengaku mendapatkan sejumlah kritik soal pembangunan Lumajang, Kamis (3/11/2016) secara mendadak Bupati Lumajang As’at Malik mengumpulkan seluruh wartawan di Lumajang.

Dalam kesempatan ini Bupati mengaku mendapatkan sejumlah kritik terkait beberapa kebijakan, diantaranya dikeluarkannya ijin bagi Alfamart dan Indomart baru di Lumajang, soal kelambatan perjinan pasir, sampai soal pembangunan Alun-Alun Lumajang.

“Maaf kalau mendadak pertemuan ini, karena saya ingin memberikan penjelasan soal ijin baru bagi Indomart dan Alfamart. Soal lambatnya ijin pasir dan masalah pembangunan Alun-Alun Lumajang agar semuanya jadi jelas,” kata Bupati Lumajang As’at Malik.

Namun karena waktunya sangat pendek, Bupati hanya sempat menjelaskan soal pembangunan Alun-Alun Lumajang yang ditargetkan selesai sebelum tanggal 15 Desember 2016.

“Kita harapkan sebelum tanggal 15 Desember, kita sudah bisa gunakan untuk kegiatan Hari Jadi Lumajang (Harjalu). Saya yakin akan selesai tepat waktu, karena pembangunan Alun-Alun ini hanya setengahnya saja, selanjutnya akan dibangun lagi pada tahun 2017,” kata Bupati Lumajang As’at Malik.

Pada bagian lain Bupati mengatakan, bahwa suasana Lumajang sangat tergantung dengan tulisan para wartawan.

“Kalau teman-teman ini mengabarkan yang baik-baik, maka akan baik juga Lumajang,” kata As’at Malik.


Topik

Peristiwa konferensi-Pers Bupati-Lumajang As’at-Malik Pembangunan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Moch R Abdul Fatah

Editor

Heryanto