Antisipasi Pokemon Go, HP Anggota Kodim 0814 Diperiksa | Jatim TIMES

Antisipasi Pokemon Go, HP Anggota Kodim 0814 Diperiksa

Jul 23, 2016 23:19
Handphone jajaran Kodim 0814 diperiksa satu per satu (Azza Siti Hajar/JombangTIMES)
Handphone jajaran Kodim 0814 diperiksa satu per satu (Azza Siti Hajar/JombangTIMES)

Pimpinan TNI Jombang tidak main-main dalam mengantisipasi jajarannya agar tidak bermain game online yang lagi in di tengah-tengah masyarakat.

Semua handphone jajaran anggota TNI di bawah Kodim 0814 Jombang di-sweeping dan diperiksa untuk memastikan handphone mereka steril dari game tersebut.

Kepala Kodim 0814, Kolonel Chk M Ali Ridho memimpin langsung pemeriksaan handphone anggotanya terkait keberadaan game Pokemon Go.

Anggota kodim dilarang bermain game pokemon supaya tidak mengganggu tugas. Karenanya, usai acara pembinaan hukum dan mental bagi anggota TNI tersebut, dirinya langsung memeriksa gadget anggota.

Pada pemeriksaan kali ini tidak ditemukan game pokemon go di handphone anggota. Game yang menggunakan aplikasi GPS itu mengharuskan pemain untuk berburu agar mendapatkan point, dan otomatis si pemain game tersebut akan sering meninggalkan tempat kerja.

Karena dinilai mengganggu itulah maka anggota kodim 0814 Jombang dilarang bermain game pokemon go.

"Imbauan kami agar jajaran menjauhi game ini sungguh tidak main-main. Kami akan menindak tegas siapapun anggota yang terbukti di gadgetnya terdapat aplikasi game ini," terang

Topik
Game Pokemon

Berita Lainnya