Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Nunggu Istri di RS, Mobil Pick Up Digondol Maling

Penulis : Aunur Rofiq - Editor : Redaksi

10 - Jun - 2016, 13:35

Placeholder
Ilustrasi pencurian.(Foto : solopos.com)

Muhammad Syaifudin Zuhri (33), warga Dusun Dadaplangu RT 03 RW 03, Desa Dadaplangu Kecamatan Ponggok Kabupaten Blitar menjadi korban pencurian mobil pick up.

Kasubag Humas Polresta Blitar AKP Muhammad Lessy menjelaskan, awalnya Kamis (9/6/2016) pukul 18.00 WIB, korban pergi ke Rumah Sakit (RS) Aminah Kota Blitar dengan mengendarai mobil pick up Mitsubishi nopol AG 8237 KD dengan maksud menunggu istrinya yang  sedang sakit.

Setiba di RS, korban memarkir kendaraannya di depan RS Aminah dengan posisi dipinggir jalan menghadap ke utara.

“Korban kemudian masuk kedalam RS, Jumat (10/6/2016) pukul 02.30 WIB dia keluar membeli susu untuk anaknya, mobil masih ada di tempat. Pukul 04.30 WIB, saat akan pulang, mobil pick up sudah tidak ada di tempat semula,” kata Lessy, Jumat (10/6/2016).

Berdasarkan kesaksian warga sekitar, mobil dibawa seseorang menuju arah utara. Korban pun melaporkan kejadian ini ke Mapolresta Blitar. saat ini pelaku masih dalam lidik Kepolisian. (*)


Topik

Peristiwa pencurian-mobil



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Aunur Rofiq

Editor

Redaksi