Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Mesum di Siang Bolong, Tiga Pasangan Diciduk Satpol PP

Penulis : Doni Heriyanto - Editor : Redaksi

25 - May - 2016, 15:21

Placeholder
Tiga pasangan luar nikah yang kedapatan berduaan di dalam kamar sebuah losmen diamankan di kantor Satpol PP Bangkalan, Rabu (25/5/2016).(foto: Doni Heriyanto/BangkalanTIMES)

Tiga pasangan luar nikah yang terjaring operasi penyakit masyarakat (pekat) digelandang petugas gabungan ke kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Bangkalan. Mereka, kedapatan sedang berbuat asusila di Losmen Purnama, Rabu (25/5/2016).

"Operasi pekat ini bertujuan untuk menertibkan penyalahgunaan kos-kosan dan hotel yang dijadikan tempat berbuat mesum," jelas Kasatpol PP Bangkalan, Ram Halili kepada MADURATIMES.

Operasi gabungan yang melibatkan anggota Kodim 0829/Bangkalan itu, menyisir puluhan kos-kosan dan hotel yang ditenggarai dijadikan tempat berbuat asusila. Hasilnya, tiga pasangan diamankan. Bahkan, dua pasangan diantaranya kedapatan sedang bermadu kasih nyaris tanpa busana.

"Ini sebagai jawaban atas keresahan masyarakat untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang bulan suci Ramadhan," imbuh Ram Halili.

Dijelaskan bagi semua pasangan yang terjaring razia diwajibkan membuat surat penyataan tertulis untuk tidak mengulangi perbuatan serupa dimasa yang akan datang. Selain itu, keluarga masing-masing dipanggil untuk menjemput mereka.

"Kami juga akan melayangkan surat teguran bagi pemilik losmen yang dijadikan tempat asusila," tandasnya.(*)


Topik

Peristiwa pasangan-luar-nikah kumpul-kebo razia-hotel satpol-PP-bangkalan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Doni Heriyanto

Editor

Redaksi

Peristiwa

Artikel terkait di Peristiwa