Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Family Fun House, Satu Rumah Berisi 37 Tantangan

Penulis : Nurliana Ulfa - Editor : Redaksi

13 - May - 2016, 07:22

Placeholder
TUA MUDA: Bangunan tiga lantai ini akan menguras energi dan keberanian bagi yang memasukinya. (Foto:Nurliana Ulfa/BatuTIMES)

Banyak atraksi wisata di Kota Batu yang bisa dinikmati bersama keluarga dengan seru.

Bagi yang mau tahu tantangan seru bersama keluarga, bisa mencoba menakhlukkan 37 rintangan yang ada di Family Fun House Predator Fun Park.

Wahana yang ada di Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu ini berbentuk sebuah rumah dengan tiga lantai. Uniknya, setiap benda di dalam rumah ini dapat bergerak. Ada tangga berombak yang harus dilewati wisatawan untuk naik ke lantai berikutnya.

Ada perangkap laba-laba, lingkaran berputar yang siap melempar siapapun yang melintasinya jika tidak hati-hati. Ada pula lantai berjalan, hingga papan luncur lingkaran yang akan mengantarkan wisatawan meluncur dari lantai tiga dengan kecepatan ekstrem.

Bila wisatawan mengenakan celana berbahan kain katun, luncuran bertambah kencang karena lebih licin.

Namun papan luncur ini hanya ditujukan bagi wisatawan yang masih kuat dan tidak memiliki serangan jantung.

Bagi wisatawan yang masih ragu disarankan untuk turun melalui tangga biasa. Dan tentunya wahana ini bisa dinikmati wisatawan secara cuma-cuma alias gratis.

”Baru sekali ini liburan ke Predator Fun Park dan masuk Family Fun House. Menegangkan sekali, harus hati-hati. Yang paling ekstrem sih tangga berombak itu. Susah sekali mau naik, kalau ngelamun aja bisa jatuh,” ungkap Inawati, salah seorang wisatawan dari Kabupaten Kediri.

Family Fun House ini, menurut Inawati sangat sesuai dengan konsep Predator Fun Park. Karena destinasi wisata ini menyuguhkan tantangan seru di samping puluhan buaya.(*)


Topik

Wisata Batu-Kota-Wisata Predator-Fun-Park



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nurliana Ulfa

Editor

Redaksi