Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Jamu Arsenal, City Minus Empat Pilar

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

07 - May - 2016, 19:08

Placeholder
Vincent Kompany dan David Silva absen kontra Arsenal (Foto: cbc)

Manchester City bakal melakoni laga krusial menjamu Arsenal akhir pekan ini dengan kekuatan timpang menyusul absennya empat pilar tim.

Trio pemain belakang Vincent Kompany, Pablo Zabaleta dan Aleksandar Kolarov dipastikan menepi karena cedera, juga gelandang David Silva.

"Pablo, Vincent, Silva dan Kolarov semua akan absen," ujar sang manajer, Manuel Pellegrini.

Pria asal Chile itu khusus memprihatinkan kondisi Kompany setelah sang kapten terus terganggu cedera musim ini.

"Kita harus berbicara dengan dokter, dengan pemain, dengan orang-orang yang akan bertanggung jawab atas City tahun depan. Setiap kali ia berada di starting eleven, ia cocok untuk bermain, 100 persen. Anda bisa pastikan itu," imbuhnya.

City kini masih berada di peringkat keempat Premier League dan bertarung memburu tiket Liga Champions musim dengan dengan sang rival, Manchester United yang menguntit empat poin di belakangnya tetapi memiliki satu pertandingan tunda. (*)


Topik

Olahraga Premier-League Manchester-City Manuel-Pellegrini



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi