Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Wisata

Gemes dengan Buaya Dino dan Dani? Coba Ajak Berfoto

Penulis : Nurliana Ulfa - Editor : Redaksi

27 - Apr - 2016, 11:20

Placeholder
GEMETAR: Seorang pengunjung perempuan berpose kaku karena grogi ketika berfoto dengan buaya Dino. (Foto: Nurliana Ulfa/BatuTIMES)

Kota Batu menawarkan sejuta foto unik yang bisa diperoleh dari banyak sudut tempat wisata dan pojok kota. Bahkan jika ingin berfoto bersama binatang buas sekelas buaya pun bisa terwujud.

Bila anda ingin berfoto dengan buaya hidup, wisatawan bisa mengunjungi Predator Fun Park Desa Tlekung Kecamatan Junrejo Kota Batu. Tidak hanya menyanding buaya, wisatawan bisa dengan bebas menggendong buaya tersebut untuk diajak foto berbagai pose.

Buaya yang digendong tersebut usianya kecil dengan panjang sekitar 70 centimeter. Ada dua buaya yang bisa diajak berfoto para wisatawan di Predator Fun Park. Yakni Dino dan Dani.

Untuk keamanan wisatawan, dua buaya kakak beradik ini sudah diplester moncongnya. Sehingga wisatawan tidak perlu khawatir akan digigit. Sejak lahir pun Dino dan Dani sudah terbiasa hidup berdampingan dengan manusia. Sehingga kedua buaya ini tetap tenang digendong oleh manusia.

Latar belakang menarik untuk berfoto juga telah disediakan. Jika wisatawan sudah pernah melihat bentuk logo dari Predator Fun Park, maka tidak perlu heran jika spot foto ini sangat mirip dengan bentuk logo tersebut.

Berbentuk bulat warna oranye dengan hiasan tepi berupa daun-daun pisang warna hijau. Di tengah logo itulah wisatawan dapat berpose menggendong anak buaya muara dari Kalimantan ini.

”Kami buat photo booth-nya mirip logo PFP agar lebih berkesan dan pengunjung selalu ingat pernah berwisata kesini,” ungkap Tossy Kusdianto, operational manager Predator Fun Park.

Spot-spot foto selfie lainnya juga akan terus dibangun untuk memenuhi keinginan wisatawan dalam mengabadikan memori berwisata di Predator Fun Park.(*)


Topik

Wisata Predator-Fun-Park kota-batu



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nurliana Ulfa

Editor

Redaksi