Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Benitez Berharap City Sudah 'Dihantui' Real Madrid

Penulis : Ronny Wicaksono - Editor : Redaksi

19 - Apr - 2016, 21:09

Placeholder
Manajer Newcastle United, Rafael Benitez (Foto: mirror)

Jelang duel kedua tim di St James' Park, manajer Newcastle United, Rafael Benitez berharap para pemain Manchester City sudah dihantui pikiran tentang Real Madrid.

City dipasangkan dengan juara Eropa 10 kali itu dalam semifinal krusial di Liga Champions yang digulirkan pekan depan.

Dan Benitez berharap laga tersebut sudah akan mempengaruhi skuad Manuel Pellegrini tengah pekan ini di saat Newcastle butuh kemenangan untuk lepas dari jerat degradasi.

"Dalam pikiran sebagai pemain, Anda berpikir jika semifinal sangatlah penting - untuk bisa masuk final dan berpeluang menang di final. Jadi bayangkan jika Anda cedera atau mendapat masalah. Jadi saya pikir para pemain (City) akan memikirkan itu, semoga banyak dari mereka begitu," ujarnya.

Pria asal Spanyol itu toh tetap meyakini para pemain City akan tetap profesional dan mencoba menang, apalagi posisi mereka masih bagus di liga. "Namun di benak mereka, pastinya, akan ada keraguan jika mereka mendapat cedera, mereka takkan bisa main di semifinal atau final," imbuhnya. (*)


Topik

Olahraga Premier-League Newcastle-United Rafael-Benitez Manchester-City Real-Madrid



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ronny Wicaksono

Editor

Redaksi