Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Semua Selamat, Lion Grup Berikan Kompensasi

Penulis : Khoirul Anwar - Editor : Redaksi

04 - Apr - 2016, 22:36

Placeholder
Ilustrasi Batik Air vs TransNusa.(Foto: tribunnews)

Tragedi senggolan pesawat Batik Air jenis Boeing 737-800 dengan TransNusa ATR PK-TNJ tak membawa korban jiwa. Semua penumpang dan kru pesawat dinyatakan selamat. 
"Saat ini seluruh penumpang dan kru pesawat selamat.

Mereka akan diterbangkan menggunakan pesawat pengganti dengan registrasi yang lain," kata Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, dalam rilisnya yang diterima TIMES Indonesia beberapa saat lalu. 

Menurut Andy, penggantian pesawat tersebut merupakan kompensasi yang diberikan Lion Air Group atas ketidaknyamanan penumpang. Ke-49 penumpang saat ini sudah siap diterbangkan ke Makassar.

Andy menambahakan, Batik Air dengan rute Halim Perdanakusuma-Makassar itu sebenarnya sudah mendapat izin take off dari menara pengawas (ATC). Tapi TransNusa ATR yang ditarik traktor tersenggol.

Saat ini, kata Andy, semua sudah terkendali. ’’Penumpang dan kru semua selamat,’’ ujarnya. (*)


Topik

Peristiwa Pesawat-Batik-Air Bandara-Halim



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Khoirul Anwar

Editor

Redaksi