Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ekor Trans Nusa Sobek hingga ke Sayap

Penulis : Khoirul Anwar - Editor : Redaksi

04 - Apr - 2016, 21:35

Placeholder
Penampakan Pesawat TransNusa yang Tabrakan dengan Batik Air di Halim.(Tribunnews)

Jika pesawat Batik Air jenis Boeing 737-800 bernomor registrasi PK-LBS mengalami patah sayap kiri dan terbakar nyaris separo, kondisi TransNusa ATR PK-TNJ tak jauh beda.

Seorang saksi mata menyebutkan bahwa pesawat TransNusa mengalami kerusakan parah. Ekor pesawat hingga sayap robek. Bahkan nyaris terbuka.

BACA JUGA: Sayap Patah, Bandara Halim Sementara Ditutup

’’Saya lihat parah sepertinya. Dari ekor sampai sayap berluang menganga. Belum tahu apakah ada penumpang di dalamnya,’’ ujar netizen yang mengabarkan ke TIMES Indonesia.

Seperti diketahui, Batik Air 737-800 NG serempetan dengan TransNusa di run way Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 20.15 WIB.

BACA JUGA: Pesawat Batik Air Tabrak Pesawat Lain

"Saat ini seluruh penumpang dan kru pesawat selamat. Mereka akan diterbangkan menggunakan pesawat pengganti dengan registrasi yang lain," kata Andy M. Saladin, Public Relations Manager Lion Air Group, dalam rilisnya yang diterima TIMES Indonesia beberapa saat lalu. (*)


Topik

Peristiwa Pesawat-Batik-Air Tabrakan Bandara-Halim



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Khoirul Anwar

Editor

Redaksi