Pengunjung mendapatkan hadiah coklat gratis di hari Velentine.(Foto: Nur Rofik/BlitarTimes)
Pengunjung mendapatkan hadiah coklat gratis di hari Velentine.(Foto: Nur Rofik/BlitarTimes)

Bertepatan dengan perayaan Hari Valentine yang jatuh pada 14 Februari 2016, Wisata Edukasi Kampung Coklat yang berada di Desa Plosorejo Kecaamatan Kademangan kabupaten Blitar membagikan coklat gratis kepada wisatawan yang berkunjung, Minggu (14/2/2016).

Manager Operasional Kampung Coklat Akhsin Al fata mengatakan, khusus pada Minggu (14/2/2016) ini ada 8000 coklat yang khusus dibagikan kepada para pangunjung.

Menurut Akhsin, pemberian coklat gratis ini adalah murni  sebuah bentuk apresiasi dan rasa terimakasih kepada para pengunjung karena di waktu liburan ini mau meluangkan waktu berkunjung ke Kampung Coklat.

“Dari ribuan pengunjung yang datang kali ini memiliki tujuan yang berbeda-beda. Ada dari mereka yang murni meluangkan liburan bersama keluarga dan tentu ada pula yang merayakan Valentine. Terserah mereka memaknai pemberian coklat gratis ini bagaimana,” terang Akhsin kepada BLITARTIMES, Minggu (14/2/2016) sore di kantornya.

Lebih lanjut Akhsin  menyampaikan, jumlah pengunjung di hari Minggu (14/2/2016) ini meningkat 100% ketimbang hari Minggu di waktu biasanya.

Berdasarkan pengamatan, nampak mulai buka jam 8 pagi hingga petang pengunjung masih terus berdatangan tiada henti.

“Jika jumlah pengunjung di hari Minggu itu biasanya ada 5000 pengunjung, alhamdulilah hari ini ada 1000 pengunjung lebih yang datang ke Kamoung Coklat,” ungkapnya.(*)