Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sebar Surat Edaran Perayaan Valentine ke Sekolah-sekolah

Penulis : Andi Hartik - Editor : Redaksi

11 - Feb - 2016, 14:29

Placeholder
Ilustrasi (Foto: pixelstalk)

Pemerintah Kabupaten Pasuruan mengeluarkan surat edaran kepada setiap sekolah menjelang hari valentin. Isi surat edaran itu menegaskan larangan perayaan hari valentin bagi para pelajar.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pasuruan, Iswahyudi mengatakan, surat edaran tersebut merupakan surat yang dibuat oleh Bupati Pasuruan, Irsyad Yusuf terkait larangan perayaan hari valentine.

"Bukan hanya himbauan, surat edaran Bupati juga sudah diberikan ke setiap sekolah," katanya, Kamis (11/2/2016)

Sebelumnya, Iswahyudi menegaskan bahwa pihaknya melarang pelajar untuk merayakan hari valentin. Sebab, hari kasih sayang itu dinilai tidak sesuai dengan norma yang ada di Indonesia.

"Kita sudah berupaya supaya pelajar tidak melakukan valentine day. Melalui surat edaran itu. Jadi tidak ada valentine day," tegasnya. (*)


Topik

Peristiwa Perayaan-Valentine-Day



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Andi Hartik

Editor

Redaksi