Proses evakuasi masih terus berlangsung hingga pukul 18.00 wib.(Foto: Tristania Dyah/ malang TIMES)
Proses evakuasi masih terus berlangsung hingga pukul 18.00 wib.(Foto: Tristania Dyah/ malang TIMES)

Hingga pukul 18:00 WIB, proses evakuasi bangkai pesawat masih terus dilakukan.  Dalam proses evakuasi tersebut, dilaporkan terdapat satu lagi tubuh korban jiwa yang terjebak di dalam reruntuhan.

Diduga korban tersebut merupakan Copilot pesawat TT-3108. Hingga saat ini, proses evakuasi korban mengalami kendala.

Selain karena reruntungan bangunan dan pesawat yang menjepit tubuh korban, hujan deras juga mengguyur lokasi jatuhnya pesawat.

Hingga berita ini ditulis, MALANGTIMES belum mendapatka data siapa jenazah yang terjebak dalam reruntuhan bangunan milik rumah milik Irma Wahyuningtyas, yang menjadi korban.

Sampai saat ini, bangkai pesawat belum berhasil diangkat walau sudah menggunakan alat berat. Namun, terpantau, beberapa serpihan tubuh pesawat sudah berhasil satu persatu diangkut dari lokasi kejadian.

Seperti diketahui, pesawat Super Tucano TT-3108 milik TNI AU jatuh sekitar pukul 10.12 WIB di Jalan LA Sucipto, Kota Malang, Rabu (10/2/2016).

Dalam kejadian tersebut, ada tiga korban meninggal dunia. Diantaranya, dua warga sipil, yakni Irma Wahyuningtyas (47) dan Nurcholis (30) dan Pilot Pesawat Super Tocano, Mayor PNB Ivy Safatillah.

Ivy Safatillah, ditemukan meninggal dunia di sekitaran persawahan di wilayah Karanglo, Kabupaten Malang, jauh dari lokasi jatuhnya pesawat. (*)