Pelaku (dagu diperban) saat diamankan oleh polisi. (Foto : Istimewa).

Pelaku (dagu diperban) saat diamankan oleh polisi. (Foto : Istimewa).


Editor


Pelaku pembunuhan pasangan suami istri (pasutri) di Desa Kraton, Kecamatan Kencong, menyerahkan diri ke polisi, Jum’at (29/1/2016). Pelaku diketahui bernama Dimas (35), yang merupakan warga Kecamatan Kencong.

“Pelaku menyerahkan diri di Polres Lumajang,” terang Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Jember, Ajun Komisaris Polisi Agus I Supriyanto.

Menurut Agus, pasca peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi, polisi dengan cepat melakukan pengejaran. Wilayah-wilayah yang berpotensi menjadi tempat pelarian pelaku, diintai oleh polisi guna menangkapnya, termasuk di wilayah Kabupaten Lumajang.

Benar saja, setelah pembagian tugas dilaksanakan, pelaku akhirnya menyerah ke polisi.

Sampai saat ini, polisi masih meminta keterangan pelaku di Mapolres Jember. Penyidik juga mendalami motiv apa yang menjadi faktor pelaku tega menghabisi pasutri tersebut.

“Kami masih terus mendalami kasusnya, dan melakukan penyidikan lebih lanjut,” papar Agus.

Diberitakan sebelumnya, Warga Desa Kraton, Kecamatan Kencong, Kabupaten Jember, digemparkan tewasnya pasangan suami istri dengan kondisi luka parah akibat sabetan benda tajam, Jum'at (29/1/2016) dini hari, sekira pukul 02.00 WIB.

Korban tewas diketahui bernama Moh. Imam S (45), seorang pegawai UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Jombang, dan istrinya, Aljanati (42). Kedua korban meninggal saat dilarikan ke puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan. (*)


End of content

No more pages to load