Dua sepatu milik warga yang dicuri tersangka R pukul 11.45 wib, Selasa (26/1/2016).(Foto: Tristania Dyah/malangtimes)

Dua sepatu milik warga yang dicuri tersangka R pukul 11.45 wib, Selasa (26/1/2016).(Foto: Tristania Dyah/malangtimes)


Editor


Warga sekitar Masjid Al-ihsan Jalan Kolonel Sugiono Kelurahan Gadang, Kecamatan Sukun, Kota Malang menangkap tangan maling sepatu seusai beraksi di halaman masjid, siang tadi.

Tersangka yang diketahui bernama Rahmad ini mencuri dua pasang sepatu bermerek Kickers senilai Rp 1,9 juta milik warga yang sedang menunaikan salat dzuhur. Tersangka pun langsung diamankan di Polsek Sukun.

Kanit Reskrim Polsek Sukun, Iptu Gunarsono membenarkan adanya laporan warga terkait penangkapan ini. Ia menjelaskan korban pemilik sepatu bernama Agus dan Ikhsak ingin menunaikan salat, seusai berwudhu ia melihat sepatu miliknya sudah tidak ada. Hanya tertinggal kos kaki saja.

"Korban langsung mencari dan melihat sepatunya berada di motor tersangka. Saat itu tersangka sudah mau meninggalkan TKP," ujar Gunarsono.

Mengetahui ada pencuri, tersangka langsung berteriak dan warga sekitar pun mengejar tersangka. "Tersangka diamankan dalam kondisi babak belur akibat dihakimi massa," tambahnya.

Tersangka mengaku baru sekali melakukan aksinya karena himpitan ekonomi. Namun hingga saat ini, Reskrim Polsek Sukun masih terus melakukan penyelidikan terhadap tersangka. (*)


End of content

No more pages to load