Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Diduga Pergoki Pencuri, Lelaki Lansia Tewas Dibunuh Pelaku

Penulis : Ferry Agusta Satrio - Editor : Redaksi

22 - Jan - 2016, 12:10

Placeholder
Lokasi penemuan korban di ladang tebu, Desa Kidang Berik, Wajak, Kabupaten Malang (foto:istimewa)

Lelaki lanjut usia bernama Miki (70), warga Desa Kidang Berik, Kecamatan Wajak, Kabupaten Malang, ditemukan meninggal dunia di ladang tebu milik Sarikun, tetangga korban.

Korban ditemukan oleh Sarikun pada Kamis (21/1/2016) kemarin, dalam posisi tergeletak dan berlumuran darah, tertutup oleh daun tebu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun, sebelumnya korban tidak pulang seharian. Miki ditemukan tewas pada keesokan harinya. 

Melihat kondisinya, korban diduga telah dibunuh seseorang yang hendak mencuri jagung miliknya.

"Diduga korban dibunuh seperti terlihat banyak luka di bagian wajah akibat hantaman benda tumpul," ujar ‎Kasatreskrim Polres Malang, AKP Adam Purbantoro.

Jarak antara lokasi  penemuan mayat korban dengan ladang jagung, sekira 50 meter. Dugaannya, sempat terjadi kejar-kejaran dan duel antara korban dengan pelaku.

‎AKP Adam mengatakan, belum diketahui jumlah pelaku secara pasti. "Penyelidikan masih berlanjut," tambahnya.‎ (*)


Topik

Peristiwa Mayat Lansia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ferry Agusta Satrio

Editor

Redaksi