Februari Ini Evan Dimas ke Espanyol | Jatim TIMES

Februari Ini Evan Dimas ke Espanyol

Jan 20, 2016 13:53
Evan Dimas (seragam hijau), Awal Februari akan Berangkat ke Spanyol.
Evan Dimas (seragam hijau), Awal Februari akan Berangkat ke Spanyol.

Anna (40), ibunda pemain Surabaya United, Evan Dimas Darmono mengklaim kalau mantan pemain timnas U-19 itu akan berangkat ke Spanyol, 1 Februari 2016 mendatang. Di negeri Matador, Evan akan bergabung dengan klub asal Catalonia, Espanyol.

Anna mengatakan, Evan Dimas akan menjalani trial di Espanyol selama empat bulan atau lebih lama dibanding saat mengikuti trial di klub UE Llagostera pada Agustus 2015, yang hanya dua minggu saja.

Menurut Anna, Evan Dimas sempat ragu menerima tawaran untuk bermain ke Espanyol. Pasalnya, Evan belum merasa siap dan belum ada kejelasan apakah  dikontrak atau tidak oleh Espanyol.

"Karena Evan bimbang, saya sarankan Evan untuk terus mencoba, dan jangan menyerah demi karirnya di sepakbola," ujar Anna, Rabu (20/1/2016).

Sebagai informasi, tawaran kepada Evan Dimas untuk bermain di Espanyol datang dari CEO Nine Sport, Arif Putra Wicaksono saat pertandingan Surabaya United melawan Arema Cronus di Piala Jenderal Sudirman, Sabtu (19/12/2015) lalu.

Di Espanyol nanti, Evan Dimas harus melakukan trial dan pengembangan kondisi fisik selama empat bulan. Masa empat bulan itu menjadi penentu apakah Evan akan dikontrak Espanyol atau tidak.

Sementara itu, Evan Dimas sampai saat ini masih sulit ditemui dan dimintai komentar soal keberangkatannya ke Spanyol. (*)

Topik
Evan Dimas ke Espanyol

Berita Lainnya