Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Motor Knalpot Brong Masih Marak di Bangkalan

Penulis : Doni Heriyanto - Editor : Redaksi

10 - Jan - 2016, 10:56

Placeholder
Puluhan kendaraan knalpot brong yang terjari operasi malam pergantian tahun beberapa waktu lalu.(foto: doni heriyanto/bangkalantimes)

Sekalipun sering dirazia, nampaknya pemilik kendaraan knalpot brong tidak jera. Buktinya, masih banyak dijumpai di kabupaten Bangkalan, kendaraan yang menggunakan knalpot bersuara keras itu.

Kasat Lantas Polres Bangkalan, AKP Ridho Tri Putranto, berjanji razia knalpot diluar standar pabrik itu, tidak berhenti pada saat malam perayaan malam tahun baru saja. Namun, terus berlanjut sampai tidak ada lagi kendaraan yang menggunakan knalpot brong.

"Razia knalpot tetap berlanjut, baik secara hunting system ataupun operasi besar-besaran," tegas Ridho, Minggu, (10/1/2016).

Menurut Ridho, knalpot brong hanya bisa digunakan oleh kendaraan yang digunakan pada event balap motor resmi, seperti road race. Dliuar itu, tidak ada toleransi dari kepolisian.

"Knalpot brong sangat meresahkan dan mengganggu," imbuhnya.(*)


Topik

Peristiwa Razia-Knalpot-Brong Polres-Bangkalan AKP-Ridho-Tri-Putranto



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Doni Heriyanto

Editor

Redaksi