Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Premium Kosong, Disperindag Sidak SPBU

Penulis : M Agus Fauzul Hakim - Editor : Redaksi

06 - Jan - 2016, 15:41

Placeholder
Pembeli mengantre di SPBU di Jalan Urip Sumoharjo Kota Kediri. (Hakim/Kediritimes)

Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Kediri mendatangi beberapa stasiun pengisian bahan bakar umum, Rabu (6/1/2016). Ini untuk mengantisipasi kegaduhan usai turunnya harga Bahan Bakar Minyak.

Hampir dua hari ini beberapa SPBU di Kota Kediri tidak melayani penjualan BBM terutama jenis premium karena habisnya stok. Sementara yang masih melayani, terjadi penumpukan pengantre.

Inspeksi mendadak itu juga diikuti tim pengendali inflasi Kota Kediri. Mereka diantaranya melakukan pemantauan di SPBU kawasan Jalan Joyoboyo hingga SPBU di Kelurahan Pesantren.

Petugas mencari penyebab habisnya stok BBM itu. Selain itu petugas juga memeriksa tangki penyimpanan BBM masing-masing SPBU, untuk menjajaki tingkat persediaan stok.

"Ada tangki yang kosong karena  pengiriman belum datang," kata Yetty Sisworini Kepala Disperindag Kota Kediri kepada para wartawan. (*)


Topik

Peristiwa Berita-Jatim Berita-Kediri SPBU



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M Agus Fauzul Hakim

Editor

Redaksi