Ilustrasi Pencurian sapi (Foto: googleimage)

Ilustrasi Pencurian sapi (Foto: googleimage)



Pencurian sapi dengan modus menyembelihnya langsung di lokasi pencurian, kembali terjadi di Kabupaten Kediri. Kali ini menimpa Kardiyat, seorang warga Desa Ngablak Kecamatan Banyakan.

Kardiyat tersadar menjadi korban pencurian setelah mendapati dua ekor sapi yang dikurung di kandangnya, hilang. Hilangnya sapi Kardiyat terjadi Senin (21/12/2015) dini hari.

Padahal beberapa jam saat pengecekan sebelumnya, sapi-sapi itu masih utuh berada di tempatnya. Ketiadaan hewan ternaknya itu membuatnya berupaya mencari di sekitar kandang. Saat tidak ditemukan, dia tidak putus asa dan memperluas areal pencarian. Hingga kemudian dia berhasil menemukan satu ekor sapinya.

Penemuan itu semakin membuatnya semangat untuk mencari satu ekor sapi lainnya. Beberapa lama kemudian dia menemukannya, namun sapi itu sudah tidak utuh. Kondisinya sudah mati dengan organ bagian kaki belakangnya sudah hilang. Bekas dipotong.

Karena menjadi korban pencurian itu, dia Kardiyat akhirnya melapor pada perangkat desa dan ke Polsek Banyakan.

"Kasusnya kini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Anwar Iskandar, Senin (21/12/2015). (*)


End of content

No more pages to load