Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Lagi, Sapi Milik Warga Kediri Dijagal Maling

Penulis : M Agus Fauzul Hakim - Editor : Redaksi

21 - Dec - 2015, 21:19

Placeholder
Ilustrasi Pencurian sapi (Foto: googleimage)

Pencurian sapi dengan modus menyembelihnya langsung di lokasi pencurian, kembali terjadi di Kabupaten Kediri. Kali ini menimpa Kardiyat, seorang warga Desa Ngablak Kecamatan Banyakan.

Kardiyat tersadar menjadi korban pencurian setelah mendapati dua ekor sapi yang dikurung di kandangnya, hilang. Hilangnya sapi Kardiyat terjadi Senin (21/12/2015) dini hari.

Padahal beberapa jam saat pengecekan sebelumnya, sapi-sapi itu masih utuh berada di tempatnya. Ketiadaan hewan ternaknya itu membuatnya berupaya mencari di sekitar kandang. Saat tidak ditemukan, dia tidak putus asa dan memperluas areal pencarian. Hingga kemudian dia berhasil menemukan satu ekor sapinya.

Penemuan itu semakin membuatnya semangat untuk mencari satu ekor sapi lainnya. Beberapa lama kemudian dia menemukannya, namun sapi itu sudah tidak utuh. Kondisinya sudah mati dengan organ bagian kaki belakangnya sudah hilang. Bekas dipotong.

Karena menjadi korban pencurian itu, dia Kardiyat akhirnya melapor pada perangkat desa dan ke Polsek Banyakan.

"Kasusnya kini masih dalam penyelidikan untuk mengungkap pelakunya," ujar Kepala Sub Bagian Humas Polres Kediri Kota Ajun Komisaris Anwar Iskandar, Senin (21/12/2015). (*)


Topik

Peristiwa Berita-Jatim Berita-Kediri Pencurian-Sapi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M Agus Fauzul Hakim

Editor

Redaksi