Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Pj Bupati: Korpri Motor Penggerak Pembangunan

Penulis : Ardiyanto - Editor : Redaksi

01 - Dec - 2015, 16:10

Placeholder
HUT: Potong tumpeng saat memperingatan Korps Pegawai Republik Indonesia (korpri) ke-44, Hari Guru Nasional ke-21 dan PGRI ke-70, Selasa (1/12/2015) (Foto: Ardiyanto/lamongantimes)

JATIMTIMES, LAMONGAN - Pj Bupati Lamongan, Wahid Wahyudi, menitipkan pesan agar anggota Korpri bisa semakin melayani dan memakmurkan masyarakat Kabupaten Lamongan, Selasa (01/12/2015).

Hal itu, disampaikannya saat memperingati tiga hari besar yakni Korps Pegawai Republik Indonesia (korpri) ke-44, Hari Guru Nasional ke-21 dan PGRI ke-70, di Alun-alun Kabupaten Lamongan. “Anggota Korpri sebagai motor penggerak pembangunan dan penentu kebijakan pembangunan di Kabupaten Lamongan,” ucapnya.

Menurut Wahid, Korpri memiliki tanggungjawab untuk memakmurkan masyarakat Lamongan. Caranya dengan melayani dengan baik warga masyarakat."Peningkatkan pelayanan terhadap masyarakat itu sebuah keharusan,” pesannya.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Lamongan, Yuhronur Efendi. “Saya berharap agar anggota Korpri terus menjaga dan mendorong kebersamaan dan kekompakan, selalu solid agar menjadi lebih profesional, modern dan melayani,” pesannya.

Menurutnya dengan pengabdian Korpri, guru dan PGRI, membuat Lamongan menjadi luar biasa. “Terima kasih kepada seluruh anggota Korpri, guru dan PGRI atas semua pengabdian dan karya-karyanya sehingga Kabupaten Lamongan tetap menjadi Kabupaten yang megilan (luar biasa, red),” pungkasnya. (*)


Topik

Peristiwa Peringatan-Korpri Gelontor-Penghargaan



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ardiyanto

Editor

Redaksi