MALANGTIMES mengadakan pertemuan dengan beberapa LPM Univesitas yang ada di Kota Malag, Sabtu (31/10) (Foto : Bagas / Malangtimes)

MALANGTIMES mengadakan pertemuan dengan beberapa LPM Univesitas yang ada di Kota Malag, Sabtu (31/10) (Foto : Bagas / Malangtimes)


Editor


JATIMTIMES, MALANG - Media online mainstream pertama di Kota Malang, MALANGTIMES mengadakan pertemuan dengan Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) beberapa Universitas yang ada di Kota Malang. Pertemuan bertajuk 'Campus Media Gathering and Sharing'  ini digelar Sabtu (31/10/2015) di d'Fresh Guest House and Resto.

Direktur CMS MALANGTIMES, Fathul Yasin mengatakan, pertemuan ini diharapkan bisa mempererat hubungan antara MALANGTIMES dengan insan pers kampus untuk bersama-sama menciptakan kerjasama yang positif.

Yasin mengatakan, masa depan pers di Indonesia bergantung para organisasi pers mahasiswa. "Jurnalis yang baik bisa lahir dari para LPM ini,"  ucapnya.

Yasin juga menuturkan, saat ini adalah era perkembangan teknologi informasi, karena itu media online menjadi pilihan utama masyarakat untuk memperoleh informasi.

"Ditengah kesibukan, kita butuh akses informasi yang mudah dan cepat, makanya banyak media online berkembang saat ini," jelasnya

Tidak hanya melakukan pertemuan dan diskusi saja, dalam pertemuan ini para insan pers muda juga akan diberikan kesempatan mengembangkan potensi mereka.

"Kami mengajak teman-teman semua untuk menambah pengalaman menjadi jurnalis online," pungkasnya (*)


End of content

No more pages to load