Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Risma Tak Hadiri Deklarasi Pilkada Damai, Ada Apa?

Penulis : Yovinus Guntur Wicaksono - Editor : Redaksi

27 - Oct - 2015, 20:45

Placeholder
Calon Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana Menandatangani Deklarasi Pilkada Damai dan Berintegritas Disaksikan Pasangan Rasiyo - Lucy Kurniasari (Foto : Yovinus / Surabayatimes)

JATIMTIMES, SURABAYA - Deklarasi Pilkada Damai dan Berintegritas yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Surabaya, Selasa (27/10/2015) siang tidak dihadiri calon Wali Kota Tri Rismaharini.

Menurut Calon Wakil Wali Kota Whisnu Sakti Buana, ketidakhadiran Risma dikarenakan sudah ada agenda dengan warga yang tidak bisa dibatalkan. 

“Sudah ada undangan dari masyarakat yang tak bisa di-cancel (batalkan). Warga sudah menyiapkan segalanya, kan kasihan gak didatangi,” terang Whisnu.

Whisnu juga menyayangkan undangan dari KPU yang mendadak. Menurutnya undangan yang disampaikan KPU Surabaya ke tim pemenangan,  baru sampai Senin (26/10) sore.

Whisnu mengungkapkan, dalam masa kampanye seperti saat ini, undangan untuk pasangan Risma-Whisnu dari warga sangat padat.

Seperti Risma, pada hari ini selepas menjadi pembicara di Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Ampel Surabaya, langsung melanjutkan kegiatan bertemu warga di sejumlah tempat

Sekedar informasi, dalam deklarasi Pilkada Damai dan Berintegritas ini, yang hadir lengkap adalah Rasiyo - Lucy Kurniasari yang diusung Partai Demokrat dan PAN. Sedangkan pasangan dengan nomor urut 2, yang hadir adalah Whisnu Sakti Buana, bersama tim pemenangan Risma-Whisnu.(*)


Topik

Peristiwa KPU-Kota-Surabaya Tri-Rismaharini Whisnu-Sakti-Buana



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Yovinus Guntur Wicaksono

Editor

Redaksi