Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Ratusan Pengusaha Ditawari Investasi di Lamongan

Penulis : Ardiyanto - Editor : Redaksi

08 - Oct - 2015, 13:54

Placeholder
Bussiness Gathering yang digelar Pemerintah Kabupaten Lamongan (foto : Ardiyanto/lamongantimes)

LAMONGANTIMES - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lamongan mengumpulkan ratusan investor dalam sebuah acara Bussiness Gathering, di ruang pertemuan salah satu hotel di Lamongan, pada Kamis (08/10/2015).

Kepala Badan Penanaman Modal dan Perijinan (BPMP) Chairil Anwar mengatakan, langkah pemkab ini merupakan bagian dari upaya pemerintah untuk menggenjot investasi di Lamongan.

“Maksud dan tujuan dilaksanakannya Bussiness Gathering ini adalah untuk menyelaraskan pemahaman antara pengusaha dan para pemangku kepentingan perekonomian di Kabupaten Lamongan," ujarnya.

Chairil menjelaskan, dengan banyaknya investor yang hadir dalam Bussiness Gathering ini, maka besar harapannya investasi di Lamongan bakal meningkat lesat. "Ini dapat meningkatkan investasi di Kabupaten Lamongan," sambung dia.

Lebih lanjut Chairil menuturkan, Bussiness Gathering ini akan bisa meningkatkan kerjasama menguntungkan antara Pemkab Lamongan dengan para pengusaha. "Bussiness Gathering, akan membuat kerjasama antara pemerintah daerah dan pengusaha yang lebih baik," inginnya.

Bussiness Gathering, tambah Chairil akan kian mempercepat proses Lamongan menjadi kota megapolitan baru. "Ini jadi percepatan realisasi investasi yang telah memperoleh izin usaha di Kabupaten Lamongan," tandasnya. (*)


Topik

Peristiwa Pemkab-Lamongan Investasi



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Ardiyanto

Editor

Redaksi