Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Anggaran KONI Kota Malang Naik Menjadi 15 Miliar

Penulis : Imadudin Muhammad - Editor : Redaksi

11 - Sep - 2015, 11:30

Placeholder
Wali Kota Malang, Mochamad Anton. (Foto: Imadudin/Malangtimes)

JATIMTIMES, MALANG - Pemerintah Kota Malang menambah anggaran untuk pembinaan atlet sebesar 2,5 Miliar. Denganvdemikian, total anggaran KONI Kota Malang meningkat dari Rp dari 12,5 miliar menjadi Rp 15 miliar.

Wali Kota Malang, Mochamad Anton menjelaskan kenaikan dana APBD ini terkait untuk pembinaan atlet Kota Malang. 

"APBD induk untuk support KONI sudah dinaikkan melebihi tahun 2014," Kata Anton saat ditemui di Stadion Gajayana usai upacara Hari Olahraga Nasional.

Pemkot Malang, katanya, juga memberikan motivasi sendiri kepada atlet agar dapat meningkatkan prestasi. Selain itu, dukungan motivasi ini berguna untuk mengharumkan bangsa dan negara, karena pemkot tidak ingin memperlambat perkembangan olahraga di Malang.

Meski tidak ada even olahraga seperti Porpov, Pemkot Kota Malang menambah dana pembinaan atlet untuk melengkapi kebutuhan sarana dan prasarana. (*)


Topik

Peristiwa KONI-Kota-Malang APBD Hari-Olahraga-Nasional



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imadudin Muhammad

Editor

Redaksi