Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Garuda Antusias Tingkatkan Kunjungan ke Indonesia

Penulis : Deasy Mayasari - Editor : Redaksi

02 - Sep - 2015, 16:45

Placeholder
Ilustrasi. (Foto: googleimage)

JATIMTIMES, JAKARTA – Pembebasan visa 47 negara yang akan segera diberlakukan pada Oktober mendatang. Momen ini dimanfaatkan maskapai Garuda untuk bekerja sama dengan sejumlah badan pariwisata di luar negeri untuk meningkatkan jumlah kunjungan asing ke Indonesia.

Direktur Niaga Garuda Indonesia, Handayani ditemui di Jakarta, Rabu (2/9/2015) mengatakan pihaknya menyambut baik kebijakan pemerintah yang membebaskan visa bagi 47 negara untuk mendongkrak jumlah wisatawan mancanegara.

Ia juga menambahkan hal ini merupakan peluang bagi maskapai untuk lebih gencar mempromosikan dan menjalin kerja sama dengan pihak badan pariwisata dengan perjalanan luar negeri.

"Kita harus agresif memperkenalkan pariwisata jangan cuma kenal Bali saja, tetapi 'beyond' (di luar) Bali dan Lombok," katanya.

Melihat potensi yang ada di Indonesia, seharusnya bukan hanya promosi wisata harus lebih luas. Garuda akan bekerja sama dengan pemerintah daerah, terutama Jawa Barat, Bali, Lombok dan Sulawesi Tenggara untuk mempromosikan pariwisata yang bisa mendongkrak jumlah penumpang. (*)


Topik

Peristiwa Garuda-Indonesia



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Deasy Mayasari

Editor

Redaksi