Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Sepeda Hias Semarakkan Kemerdekaan Indonesia di Kota Pasuruan

Penulis : Andi Hartik - Editor : Redaksi

10 - Aug - 2015, 15:11

Placeholder
Peserta pawai sepeda hias saat melintas di Alun-Alun Kota Pasuruan (Andi Hartik/PasuruanTimes)

JATIMTIMES, PASURUAN- Semarak hari kemerdekaan Indonesia ke-70, 17 Agustus 1945, di Kota Pasuruan, sudah mulai terasa. Sebanyak 37 sekolah yang terdiri dari sekolah dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) se-Kota Pasuruan menggelar pawai sepeda hias, pada Senin (10/8/2015) siang.

Anak-anak kecil mulai mengayuh sepeda dari GOR Untung Suropati, Kota Pasuruan, menuju Alun-Alun Kota Pasuruan, dan kembali finish di GOR.

Pawai sepeda hias itu dibuka langsung oleh Wali Kota Pasuruan, Hasani yang pada Pilkada serentak nanti akan kmbali maju merebut kursi Walikota Pasuruan.

Pawai tersebut membawa tema lingkungan. Tak pelak, pawai tersebut menjadi tontonan pengendara yang lewat. Ratusan warga sekitar menyaksikan pawai tersebut.


Topik

Peristiwa Semarak-Hari-Kemerdekaan-Indonesia-ke-70 Sepeda-Hias



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Andi Hartik

Editor

Redaksi