Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Tekno

Inikah Harga Resmi Samsung S6?

Penulis : Nur Mufidha Muliana - Editor : Redaksi

31 - Mar - 2015, 14:31

Placeholder
Samsung Galaxy S6

TIMESINDONESIA, JAKARTA – Pasar gadget Indonesia sepertinya tak perlu lagi menunggu lama kehadiran Samsung S6 dan S6 Edge. Pasalnya, menurut Tabloid Pulsa, Senin (29/3) kemarin, salah satu counter di pusat penjualan gadget di Jakarta, IT Roxy Mas, sudah membanderol harga kedua gadget teranyar Sambung itu.

Samsung S6 diumumkan seharga Rp 9.499.000, sedangkan untuk S6 Edge dibanderol harga Rp 11.999.000. Dengan memasang pengumuman itu, sepertinya rumor masuknya Samsung S6 dan S6 Edge segera terwujud. “Dalam waktu dekat Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge bakal mulai di jual di sini,” kutip Tabloid Pulsa seperti yang dikatakan Staf Distributor, Ria.

Jika benar harga ini menjadi banderol resmi Samsung, segera siapkan rupiah Anda dan jangan sampai ketinggalan


Topik

Tekno Samsung-Galaxy



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Jatim Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Nur Mufidha Muliana

Editor

Redaksi